Pertemanan 2 Bodoh

      Buat Kalian semua pencinta pembaca blogger gua cuman share ttg cerita gua dan sahabat gua, inisial ajah soalnya temen gua ga mau di publikasikan namanya..Sebut Saja Nama Cilong HAHAHA sedikit kocak khan namanya. disini gua mau certain ttg pengalaman gua sama sahabat gua yang ga mau di publis..
     Awalnya bermula dari gua yang ketinggalan Map praktikum gua, awalnya dya ngeluh ga mau nemenin karena dya lagi ga enak badan.trus gua minta tolong sama dya buat anter ke stasiun tetapi dengan kebodohan temen gua itu pas dya mau kasihin Stnk Ke satpam ternyata stnknya ketuker sama bokapnya ,alhasil temen gua itu nemenin gua ke bojong. pasti lu nanya gua kuliah dmana n rumah gua dmana .rumah temen gua itu di ciomas kuliah di dpok . di setiap hari kalau kuliah kayak touring naik motor. selalu melakukan perjalanan jauh bgt.manknya buat kalian kalau punya tempat kuliah jangan jauh dari rumah kalau ketinggalan sesuatu balik lagi khan jauh bgt. . . sekian certa dari gua terima kasih



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Response to "Pertemanan 2 Bodoh"

Post a Comment